Senin, 11 Februari 2013

Pengalaman Selama Berada Di SMP Negeri 45 Surabaya

     Pertama kali saya masuk SMP Negeri 45 Surabaya, saya merasa biasa saja karena saja belum tahu bagaimana sebenarnya SMP Negeri 45. Setelah saya masuk saya merasa senang karena anaknya baik-baik dan tidak sombong.
     Kelas 7 saya masuk di kelas 7D, dimana kelas itu adalah kelas yang paling ramai di antara kelas yang lain tetapi anaknya seru-seru dan menyenangkan
     Kelas 8 saya masuk di kelas 8D, kelas 8D juga kelas teramai di antara kelas yang lainnya tetapi walaupun ramai anaknya tetap pintar-pintar dan rajin-rajin :)
     Kelas 9 saya masuk ke kelas 9D, kembali lagi dengan teman-teman kelas 7 yang sudah di kenal karakter masing-masing.
     Setiap kelas menyenangkan jika kita bisa beradaptasi derngan lingkungan, dan saya tidak pernah menyesal sekolah di SMP Negeri 45 Surabaya.
     Sekarang saya hampir lulus dari sekolah ini, sekolah yang banyak kenangannya selama 3 tahun ini. Bercanda dengan teman, bermain, bercerita, belajar, dll. Semua di lakukan bersama disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar